My Journey

Jumat, 13 April 2012

First Notes

Sebetulnya entah kenapa saya membuat buat blog ini, padahal sebelumnya tak pernah terpikirkan untuk membuat blog. akan tetapi beberapa hari terakhir ada seseorang yang membuat saya pada akhirnya ingin membuat blog ini. dialah orang yang selalu saya ingat, dialah orang selalu memotivasi saya (meskipun tidak dengan ucapan, tapi dengan tulisannya, karena jarak kita yang jauh) dalam hal apapun misalnya dalam hal belajar. dialah yang membuat saya suka pada bahasa inggris (awalnya ga) dan hasilnya memuaskan, itu semua karena dia, dialah orang yang (secara tidak langsung) mengingatkan saya bahwa saya bisa melakukannya apapun itu.dan dia adalah...... (rahasia). pada saatnya nanti, saya akan datang ke rumahmu.

so, thanks for you who entered my life, you made me who i am everyday.. included today, yesterday, last week, last month, last year, a few years ago...
# maap kalo salah bhsa inggrisnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar